The Lion King Film Adaptasi Kartun Yang Memukau

0
38
the lion king

Saya tidak pernah tersenyum sebanyak ini saat menonton ini. Saya tidak pernah merasakan kegembiraan yang luar biasa menonton Disney adaptasi langsung dari The Lion King versi kartunnya, sampai saat ini – bahkan jika saya sudah tahu bagaimana cerita utamanya – saya sangat menikmatinya. Saya sangat menyimpulkan bahwa ini adalah yang terbaik. Kenapa saya bilang? Ini dia pemaparannya.

Film the lion king ini 99% SANGAT SAMA dengan film animasi tahun 1994. Saya suka bagaimana adegan disesuaikan secara tepat. Seperti: bagaimana pertumbuhan Simba divisualisasikan dalam bayang-bayang saat menyanyikan Hakuna Matata di air terjun, bagaimana Simba bertemu Nala, bagaimana Mufasa dan Scar mati (yang ikonik), bagaimana Rafiki menggunakan staf Bakora-nya, dan adegan lain yang persis sama. Mari kita beri sisanya 1% untuk peningkatan improvisasi luar biasa yang tidak menyimpang dari kisah aslinya. Perbaikan itu adalah visualisasi yang benar-benar menarik dari kisah aslinya sendiri. Ini menawarkan Anda pemandangan menakjubkan yang menyenangkan mata.

Saya suka bagaimana mereka membuat ulang lagu-lagu Elton John: Circle of Life, Hakuna Matata, I Just Can Tunggu untuk menjadi Raja, dan Can You Feel the Love Malam ini. Beyonce sangat cocok untuk peran tidak hanya dia terdengar sebanyak Nala dari ayat aslinya, tetapi dia berhasil menyanyikan lagu-lagu yang dicetak LionKing.

Saya sangat suka jingle Lion-King yang berputar di seluruh film yang mengenang masa kecil kita. Seperti yang seharusnya, Pumbaa dan Timon yang humoris berhasil menghibur dalam tawa.

Ketika film mencapai akhir, saya agak berharap bahwa mereka akan mengungkapkan Kiara (putri Simba dan Nala). Dan ketika mereka akhirnya melakukannya – saya tidak bisa menahan teriakan saya ketika Kiara muncul.
Berangkat dari betapa menakjubkan, menyegarkan, dan memuaskannya film ini – Saya agak berharap mereka juga akan mengadaptasi sekuel Lion King: Lion King 2 – Simba’s Pride. Di mana Anda akan menemukan perpanjangan cerita. Di mana Simba bangga akan putrinya (Kiara) seperti halnya Mufasa baginya, bagaimana Kiara jatuh cinta pada Kovu (putra Scar dengan Zira), bagaimana Simba mengampuni dosa-dosa Scar, dan bagaimana Simba akhirnya belajar menjadi raja singa yang sah. Juga, saya ingin melihat bagaimana mereka membuat kembali lagu-lagu klasik lainnya: “Love Will Find a Way” & “We are One”!

Jangan lewatkan adaptasi langsung terbaik yang pernah dibuat. Pergi menontonnya, menikmati, dan memiliki nostalgia waktu yang luar biasa dari The Lion King! Baca juga, Godzilla 2 Kembali dengan Efek Yang Lebih Mutakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here