Five Feet Apart Film Drama Debut Justin Baldoni

0
38
five feet apart

Review Five feet apart film di Tahun 2019

Setiap kali saya melihat Cole Sprouse …. Saya klik. Mudah. Dan dia dipasangkan dengan Haley Lu Richardson, yang saya kenal dari perannya dalam “The Edge of Seventeen”. Jadi …. Saya memutuskan untuk menonton, terutama karena premisnya sepertinya menarik.

Terlepas dari cerita yang saya temukan mirip dengan “The Fault in Our Stars”, dan meskipun saya benar-benar membenci akhir yang menyedihkan di mana karakter pria meninggal, saya masih memutuskan untuk menonton ini ….

Saya tidak membaca buku itu, dan beberapa mengatakan bahwa film five feet apart ini mengecewakan dibandingkan dengan buku – bahwa film itu tidak benar-benar menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di buku itu. Yah, saya terpicu untuk melihat bagaimana kisah itu benar-benar berakhir di buku, dan membandingkannya dengan film – dan ya saya tidak bisa setuju lebih banyak. Buku itu menceritakan perpanjangan waktu setelah Stella sembuh, bagaimana kemudian setelah bertahun-tahun dia bertemu kembali dengan Will yang masih dalam penyakit yang sama. Tapi filmnya memungkinkan kita menggantung, meskipun saya tidak yakin alasan apa yang ada di baliknya, tetapi itu benar-benar membuat kita menggantung seperti daun di cabang pohon.

Saya tidak merasakan getaran romantis antara Stella dan Will. Saya pikir baik aktor dan aktris tidak berhasil membangunnya dengan sukses. Bagi saya, mereka hanyalah seorang pasien biasa di rumah sakit yang sama yang kebetulan berbagi jenis penyakit yang sama dengannya. Tetapi kemudian film berusaha keras untuk mengatakan bahwa mereka jatuh cinta tetapi tidak bisa bersama karena penyakit mereka. Sebenarnya, ini adalah premis yang sangat bagus dan dapat dibangun dengan begitu menarik dan harus menjadi film yang memilukan, tetapi …. tidak.

Saya tidak ingin menangis. Saya tidak merasakan kesedihan dan depresi yang mereka miliki. Saya tidak merasakan getaran romantis di antara keduanya. Emosi yang mereka coba sampaikan – saya tidak bisa merasakannya. Satu-satunya saat ketika saya ingin merasa ingin menangis adalah akhir, tetapi hanya itu – Itu hanya berlangsung selama beberapa detik. Hanya itu saja.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa film ini akan membuat kita menggantung, itu juga jauh dari asalnya. Jika Anda menyukai film roman yang tidak terlalu ringan namun ringan, mungkin Anda harus menontonnya. Cole masih menyenangkan dan enak dipandang, seperti biasanya. Saya pikir saya menikmati film karena kehadirannya, memberi atau mengambil beberapa adegan yang entah bagaimana terlalu dicintai. Baca juga, Rekomendasi film drama Mahasiswa baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here