Horor Yang Menarik dari Film Ready or Not

ready or not

0
48
ready or not

Ready or Not

Mimpi buruk pernikahan utama, tambahan baru untuk favorit: film yang memuaskan mengerikan yang kita dapat menertawakan dan menikmati. itulah kesan awal dari film ready or not ini

Saya sudah menduga film ini hebat pada awalnya. Meskipun trailernya terlalu rumit (yang akan memberi Anda spoiler tentang apa yang mungkin terjadi), saya masih tertarik. Bersertifikat ‘Segar’ oleh Rotten Tomatoes, ternyata film ini sangat memuaskan saya. Dan, sangat melegakan – tidak begitu banyak adegan yang disensor. Hanya beberapa adegan yang sebenarnya bukan masalah besar.

Film-film di sekitar Grace yang bermimpi memiliki keluarga permanen yang besar, dan akhirnya mimpinya menjadi kenyataan ketika dia akhirnya menikahi Alex yang berasal dari keluarga yang terlalu kaya yang berada dalam bisnis memproduksi papan komersial dan permainan olahraga. Ketika dia bergabung dengan mertuanya yang tidak dikenal di mana dia percaya sebagai permainan ikatan keluarga yang biasa (yang sebenarnya merupakan ritual untuk menjaga kekayaan), dia kemudian mengetahui bahwa baik dia atau mereka yang harus mati karena kutukan . Dengan demikian, malam pernikahan yang seharusnya berubah menjadi malam membunuh dan berburu – permainan bertahan hidup.

Saya suka bagaimana film ini secara keseluruhan dan eksplisit menunjukkan jenis mengerikan apa yang akan diberikan kepada Anda untuk menyembah setan. Film ini mengolok-olok ritual setan menjadi cerita sindiran yang menggelikan yang bisa kita nikmati. Entah bagaimana mencoba untuk mengatakan bahwa beberapa orang kaya dan kaya tidak berasal dari keramaian.

ready or not

Yang menarik bagi saya adalah Samantha Weaving, Mark O’Brien, dan Adam Brody. Samantha Weaving berhasil memainkan karakter yang kuat dan teguh, mulai dari yang memerah sampai mangsa yang ketakutan dan ngeri hingga pada akhirnya menentukan bagaimana menghadapi situasi: untuk melawan apa pun yang terjadi, yang merupakan inti dari kelangsungan hidup. Kami akan senang secara visual oleh Mark O’Brien (atau hanya saya) dan Adam Brody, keduanya akan memainkan peran yang lebih besar dalam menentukan kehidupan karakter Samantha.

Film ini mengalir secara bertahap, membangun alur ceritanya dalam ketegangan & ketegangan yang meningkat saat itu berlanjut. Koneksi ‘mengapa’ dan ‘bagaimana’ dengan jelas dijelaskan bahwa kami tidak akan mempertanyakan setelah film berakhir.

Tentu saja, ada banyak adegan berdarah yang mengerikan, kejam, sadis, dan tidak menyenangkan secara visual. Biasanya melihat adegan pembunuhan yang biadab ini membuat saya jengkel dan terganggu, tetapi anehnya film ini menjadikannya sesuatu yang bisa kita tertawakan. Ya, ada komedi kelam yang entah bagaimana akan kita nikmati. Ini terus-menerus membuat kita tegang dan tegang, karena kengerian yang mendebarkan berlanjut secara bertahap.

Anda akan merasa terkejut dengan bagaimana plot tiba-tiba berputar, Anda akan mendapati diri Anda menebak siapa yang memainkan karakter yang baik, atau siapa yang akan mati dan bagaimana mereka mati. Apa yang bisa saya jamin, adalah Anda akan merasakan kepuasan absolut pada akhirnya. Ya, film ini memuaskan karena mencapai akhir.

Film ini hampir sempurna, untuk memanfaatkan premisnya yang menarik dan unik atau menggabungkan berbagai elemen (horor, thriller, ketegangan, komedi) semuanya dibungkus dalam satu paket penuh film yang akan terus Anda bicarakan tentang referensi kami di tahun-tahun mendatang.

Saya akan sangat menyarankan Anda untuk menonton ini pada jadwal bermain regulernya, yang akan mulai pada 30 Agustus mendatang. Siap atau tidak, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan ritual gila yang dilakukan dalam denyut nadi yang kuat dalam perburuan dan pembunuhan. Nah itu dia review kita dari film ready or not ini ya semoga bermanfaat. Baca juga, Live action film Dora and the lost city of gold

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here